Rabu, 06 Januari 2016

SELAMAT ULANG TAHUN PAPA!

Pangkal Pinang, 1 Januari 2016

Sudah sedari tadi, bunyi mercon dan kembang api bersahutan di langit Pulau Bangka. Meskipun begitu, suasana tahun baru disana jauh lebih tenang dibanding dengan ibu kota. Malam tahun baru kali ini, saya sedang berada di ibu kota Pulau Bangka, sendirian dengan tubuh yang mulai meriang karena flu. Jauh dari rumah, jauh dari Papa dan jauh dari kucing saya.

Tisu sudah banyak berserakan karena hidung yang tidak mau kompromi dengan keadaan. Rasanya saat itu saya ingin menelepon Papa mengeluh tentang meriang yang tiba-tiba menyerang setelah saya terlalu senang main air di pantai siang hari sebelumnya. Tapi saya kuatkan hati saya untuk tidak mengeluh pada Papa, meski pada akhirnya Papa tahu bahwa saya ternyata traveling sendirian dari Palembang menuju Bangka.Untunglah masih ada beberapa teman yang bisa saya temui disana.

Pukul dua belas malam, saya mengirimkan pesan singkat pada Papa. "Selamat ulang tahun Pa, semoga selalu diberi kebaikan dan keberkahan oleh Allah." Kemudian saya tertidur pulas setelah meminum satu tablet paracetamol.

Tidak ada yang istimewa di pergantian tahun bagi saya, kecuali dengan sederhana mengucapkan Selamat Ulang Tahun Papa.


Selamat Ulang Tahun Papa!
Foto diambil di Pantai Tanjung Pesona, Sungai Liat-Bangka, 31 Desember 2015.
 

1 komentar:

  1. Assalamu'alikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    InshyaAllah, Kantor Pinjaman Iskandar Lestari memberikan semua yang telah kehilangan harapan finansial untuk mendapatkan kembali status keuangan mereka melalui pinjaman segala jenis. Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email kami: ((iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)) karena Anda akan menikmati Persentase Bunga Persentase Tahunan terendah, di bawah bimbingan tim staf yang ramah siapa yang peduli dengan Anda dan keluarga Anda, karena Anda pasti mendapatkan pinjaman yang nyata dan asli dalam waktu kurang dari 73 jam berapa anda membutuhkan dana untuk proyek anda? bisnis expasion pembayaran hutang? Tambahan modal untuk hal-hal yang tidak disebutkan di sini dengan ISKANDAR LOAN FIRM Anda bisa mengatakan Alhamdulillah, karena kami adil, jujur, dapat dipercaya, sopan, dan tentu saja murah hati dalam pelayanan kami jika Anda ingin menghubungi ibu secara langsung, Anda dapat melakukannya melalui BBM INVITE: {D8980E0B} Assalamu'alaikum wr wb, Allahu Akbar ....... Allahu Akbar ........ Allahu Akbar

    BalasHapus